oleh

Gandeng LKPP RI , BKPSDM Boltim Gelar Diklat Pengadaan Barang dan Jasa

BOLTIM – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bekerjasama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) RI, mengelar kegiatan Diklat Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Tahun 2019, bertempat di Hotel Grand Puri Manado, Senin (29/04/2019).

Menurut Kepala BKPSDM Boltim Robbi Mamonto SE, kegiatan ini merupakan bekerjasama dengan LKPP RI, dan berlangsung selama lima hari.

“Kegiatan ini nanti menghadirkan pemateri dari LKPP RI dan fasilitator pengadaan barang/jasa bersertifikasi,” jelasnya.

Adapun peserta dalam kegiatan ini berjumlah 40 ASN yang tersebar disejumlah SKPD dilingkungan (Lingkup) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim.

“Usai kegiatan ini akan dilanjutkam dengan tes akhir menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), bagi yang lulus akan mendapatkan sertifikat dari LKPP RI,” ungkapnya.

Ia pun berharap, semua peserta lulus pada tes akhir CAT yang akan digelar pada tanggal 10 april 2019 di kantor BKN Regional 11 Manado. “Siapa peserta yang lulus akan mendapatkan sertifikat dari LKPP RI, selanjutnya mereka kita sebar ke masing-masing SKPD,” pungkasnya. (Irwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *