oleh

10 Besar Peserta Uyo-Anu Boltim Siap Diumumkan

BOLTIM – Nama 10 besar Uyo-Anu (Putra-Putri) terbaik yang mengikuti seleksi akan segera diumumkan oleh panitia pelaksana pemilihan Uyo dan Anu Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2019.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Boltim Risky Lamaluta, sebanyak 60 peserta yang mendaftar dalam ajang tersebut semua dinilai secara ketat.

“Seleksi kita lakukan dengan ketat untuk menghasilkan putra dan putri terbaik di Kabupaten Boltim. Semua pesertanya hebat-hebat, makanya tim panitianya masih kesulitan menentukan siapa yang masuk di 10 besar. Semua sama bagus, masing-masing ada kelebihan dan kekurangan,” ungkapnya, Kamis (11/7/2019).

Lanjutnya, Jika tidak berhalangan, panitia akan umumkan sore ini siapa saja yang masuk 10 besar. “Semoga sudah ada keputusan dari panitia untuk seleksi masuk sepuluh besar,” ucapnya.

Diketahui, sebelumnya sekitar 60 peserta calon Uyo-Anu Botim telah mengikuti proses seleksi dengan menguji pengetahuan mereka. Nantinya para Uyo-Anu Boltim terpilih, yang akan jadi duta pariwisata daerah. Makanya diharapkan peserta memiliki pengetahuan dan bakat yang mumpuni guna mempromosikan sejumlah ikon pariwisata dan budaya di daerah. (Tr2/Ir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *