oleh

Bupati Bolsel Pimpin Apel Korpri

BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Jumat (17/1/2020) kembali menggelar Apel Korpri di bulan Januari 2020, bertempat di lapangan upacara Perkantoran Panango.

Apel Korpri tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, yang dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh ASN untuk selalu berpedoman pada Panca Prasetya Korpri sebagai panutan dalam tugas sehari-hari.

“Selalu ikuti arahan pimpinan dan bentuk tim work yang kompak di lingkungan kerja. Selain itu, ASN diminta untuk terus menjaga netralitas dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada 2020,” pinta Bupati.

Bupati juga meminta ASN pengelola keuangan untuk segera mempersiapkan laporan pertanggungjawaban yang selanjutnya akan di audit oleh BPK. Terkait Honorer, Bupati menginstruksikan para honorer yang telah bekerja untuk segera memasukkan kembali permohonan, di Februari nanti sudah terbit SK pengangkatannya.

“Segera masukan permohonan untuk penerbitan SK pada Ferbruari mendatang,” pintanya.

Turut hadir pada apel korpri tersebut, para Staf Khusus Bupati, Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pelaksana, Kepala Sekolah dan Puskesmas, serta Sangadi (keala desa) se Kabupaten Bolsel. (Mg2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed