oleh

Awal Tahun 2021 Sekot Kotamobagu Pimpin Apel Kerja Perdana

SULAWESINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (04/01/2021) pagi tadi, melakukan Apel Kerja Perdana yang dipimpin Sekretaris Kota (Sekot) Ir Sande Dondo mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, di halaman kantor Pemkot.

Sekot dalam kegiatan itu membacakan sambutan Wali Kota yang menyampaikan bahwa, pelaksanaan apel kerja ini tentu merupakan bentuk kesiapan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memberikan pelayanan prima dan menyeluruh kepada masyarakat.

“Seluruh aparatur diminta semakin meningkatkan motivasi dan semangat kerja. Bahwa sebagai pengabdian terhadap daerah tentunya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ” ujarnya.

Mulai hari ini lanjut Sande, seluruh ASN Kotamobagu harus menyiapkan diri mengambil langkah persiapan program kerja dan pelayanan penuh tanggung jawab.

“Melaksanakan program pembangunan dan pelayanan merupakan pekerjaan yang tidak ringan, karena itu Wali Kota meminta untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ASN. Sebab, suksesnya program pembangunan dan pelayanan tergantung kinerja ASN,” jelasnya.

Dikatakannya lagi, bahwa Wali Kota juga mewajibkan mulai dari pejabat struktural diantaranya Sekot hingga pengawas pun harus membuat rencana kerja kemudian dilaporkan ke Wali Kota untuk dievaluasi, kata Sande. (FL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *