oleh

Hasil Tahapan Seleksi JPT Pratama Kotamobagu Diumumkan, Ini Nama-Nama Masuk Tiga Besar

SULAWESINEWS, KOTAMOBAGU – Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kotamobagu telah mengumumkan hasil pelaksanaan tahapan seleksi JPT.

Berdasarkan pengumuman, dari lima jabatan yang dilelang ada tiga nama calon pejabat eselon II yang berhasil lolos seleksi, yakni Dinas Pertanian dan Perikanan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

“Dari nama-nama yang masuk tiga besar nantinya akan ditentukan satu nama terbaik untuk selanjutnya disampaikan ke KASN untuk permohonan rekomendasi pelantikan,” kata Ketua Pansel JPT Pratama Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, Kamis (11/02/2021) kemarin.

Masih kata Sande yang juga sebagai Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu ini, bahwa rekomendasi turun langsung untuk persiapan pelantikan, imbunya. (**) 

Untuk mengetahui nama-nama calon pejabat eselon II masuk tiga besar klikhttps://drive.google.com/file/d/1DYdhyH_f6mT0jyg5IDVN7D-RxmsmLEVc/view?usp=drivesdk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *