oleh

Keluhan Warga Soal Parkir Liar Depan Bank BNI dan Adira, Dishub : Laporan Kami Terima, Segera Kami Tertibkan

SULAWESINEWS, KOTAMOBAGU – Parkir liar di depan Bank BNI dan Adira yang menyebabkan kemacetan di ruas Jalan Suprapto, Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, menjadi sorotan dan keluhan warga.

Melambatnya arus lalu lintas di area tersebut bukan hanya disebabkan hampir padatnya kendaraan yang melintas karena di lokasi tersebut adalah jalur menuju pasar. Namun, berdasarkan laporan warga, tersendatnya arus lalu lintas akibat parkir liar sehingga menjadi macet.

“Yang diparkir di area itu adalah kendaraan milik para nasabah Bank BNI dan Adira. Itu yang bikin macet. Sejak pagi sampai sore pasti macet di jalan itu, dan hampir setiap hari,” tutur salah satu warga Kotamobagu yang namanya enggan disebutkan.

Ia berpandangan, bahwa kendaraan lain yang akan melewati di area tersebut terhalang dengan beberapa kendaraan yang diparkir pada badan jalan di area itu, seharusnya di area itu arus kendaraan lancar.

“Badan jalan sudah menjadi lahan parkir, bikin sempit jalan, kasihan pengendara lain ketika lewat nyaris tersenggol dengan kendaraan yang diparkir sembarangan itu,” katanya.

Hal tersebut mendapat respon oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu.

Menurut Sekretaris Dishub Kotamobagu, Atmawijaya Damopolii, pihaknya akan segera menertibkan parkir liar tersebut.

“Laporan warga sudah kami terima, kami akan segera melakukan tindakan di lapangan untuk menertibkan parkir di badan jalan itu,” kata Atmawijaya. (FL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *