oleh

Komisi I DPRD Kotamobagu Gelar Rapat Kerja Intenal

SULAWESINEWS, KOTAMOBAGU – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, menggelar agenda rutin yaitu rapat kerja internal, pada Rabu (24/02/2021).

Rapat tersebut, dipimpin langsung Ketua Komisi I, Agus Suprijanta, turut dihadiri Wakil Komisi, Alfitri Tungkagi dan anggota Yossy Samad dan Eka Mashoeri.

Ketua Komisi I, Agus Suprijanta mengatakan, digelarnya rapat tersebut merupaka agenda rutin setiap bulan, guna membahas agenda kerja Komisi I.

“Guna membahas yang akan dilakukan komisi¬† I pada bulan Maret mendatang. Pastinya dengan mitra kami di komisi I bidang Pemerintahan akan dipanggil untuk evaluasi anggaran dan realisasi anggaran tahun 2021 atau bulan berjalan,” tuturnya.

Begitu pun dikatakan Wakil Ketua Komisi I, Alfitri Tungkagi, “apa yang dilaksanakan tiap bulannya ini untuk bisa mengatur agenda di bulan berjalan, seperti saat ini agenda yang di bahas komisi I untuk bulan Maret,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan mitra kerja Komisi I, Alfitri memungkasi. (FL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed