oleh

Pemkot Kotamobagu Terima Kunker Komisi I DPRD Sulut

SULAWESINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Komisi I DPRD Provinsi Sulut (Sulawesi Utara), Rabu (10/02/2021).

Kunjungan yang dilaksanakan di Aula BPKAD kotamobagu tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi Vonny J. Paat dengan anggota lainnya disambut Asisten I Setda Kotamobagu, Teddy Makalalag didampingi Kabag Hukum Edo Mopobela, Kabag Pemerintahan Mulyadi Mando dan Kasubag Bantuan Hukum, Renti Linggotu.

Terkait petemuan tersebut, Teddy mengatakan bahwa bertujuan untuk membahas koordinasi tentang Rencana Peraturan Daerah (Ranperda). Yang mana hal tersebut sedang diusulkan Pemkot Kotamobagu ke Biro Hukum Pemprov Sulut.

“Yang diusulkan itu adalah Ranperda kelembagaan adat dan Ranperda Prasarana dan Sarana Utilitas Umum yang kemudian ini sudah difasilitasi oleh Biro Hukum Setda Provinsi Sulut. Untuk Ranperda ini masih tahap pembahasan di DPRD Kotamobagu, karena itu saya mewakili Pemkot Kotamobagu menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Komisi I DPRD Provinsi Sulut,” katanya.

Ia berharap silahturahmi antara Pemkot Kotamobagu dengan DPRD Provinsi Sulut terus terjalin dengan baik, juga dengan adanya dukungan dari Komisi I DPRD Provinsi Sulut maka usulan Ranperda cepat terealisasi, ucapnya. (FL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *