oleh

Usai Tahapan 5 JPT, 3 Jabatan Yang Tidak Memenuhi Syarat Bakal Dibuka Kembali

SULAWESINEWS, KOTAMOBAGU – Setelah seleksi administrasi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama diumumkan oleh Panitia Seleksi (Pansel) tertanggal 4 Februari 2021 kemarin, ada 3 jabatan dinyatakan tidak memenuhi syarat untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya. Karena itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu berencana membuka kembali pendaftaran 3 posisi jabatan tersebut.

Mengenai hal ini sebagaimana dikatakan Kepala Bidang (Kabid) Penilaian Kerja Mutasi dan Promosi, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Dedy Afandi Iman, bahwa pendaftaran 3 posisi jabatan tersebut kemungkinan dibuka kembali setelah 5 jabatan yang memenuhi syarat sudah selesai tahapannya secara keseluruhan.

“Kita selesaikan dulu semua tahapan untuk lima jabatan yang sudah memenuhi syarat, baru ada kemungkinan akan dibuka lagi tiga posisi jabatan yang dinyatakan tidak memenuhi syarat itu,” ujarnya, Jumat (05/02/2021).

Masih kata Dedy, untuk syarat pendaftaran pada 3 posisi jabatan tersebut bisa dilanjutkan meski kuotanya kalau hanya dua pendaftar. Ini adalah hasil koordinasi dengan KASN.

“Kalau hanya dua pendaftar tetap bisa dilanjutkan pada tahapan selanjutnya, namun jadwal pendaftaran kita belum bisa pastikan karena kita selesaikan dulu semua tahapan lima jabatan yang memenuhi syarat yang disebutkan tadi,” imbunya. (FL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *