oleh

Wali Kota Kotamobagu Melayat di Rumah Duka Mantan Gubernur Sulut

SULAWESINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara melayat di rumah duka mantan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Almarhum Dr. Drs. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), di Jalan Temboan Nomor 69, Kelurahan Winangun II, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Rabu (17/02/2021) pagi tadi, bersama Bupati terpilih Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, dan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Kotamobagu.

Tibanya di rumah duka, langsung disambut Ny. Deetje Adelin Laoh Tambuwun, Vanda Sarundajang dan Ivan Sarundajang.

Wali Kota Tatong mengatakan, kunjungan tersebut merupakan wujud penghormatan kepada almarhum dan ungkapan bela sungkawa yang dalam bagi keluarga.

“Almarhum adalah salah satu tokoh besar di Sulawesi Utara dan Indonesia yang punya catatan pengabdian panjang serta dedikasi dan kontribusi yang luar biasa bagi daerah dan negara,” ucap Tatong.

Begitu pun dengan jejak perjuangannya masih terus dirasakan oleh seluruh rakyat Sulawesi Utara hingga kini.

Lanjutnya, begitu banyak menginspirasi para kepala daerah di Sulut. Terutama dari aspek kepemimpinan dalam menjalankan pemerintahan dan pembangunan.

Menurut Tatong, ia adalah sosok yang patut menjadi teladan dan panutan. Selain itu, “alamarhum juga adalah guru bagi saya,”

“Kami merasakan kehilangan yang dalam. Semoga segala jasa, pengabdian dan kebaikan alamarhum mendapat balasan yang setimpal serta diberikan tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa. Selamat jalan putra terbaik Sulut dan Indonesia, jasa-jasamu akan selalu kami kenang,” ujarnya. (FL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *