oleh

Wali Kota Kotamobagu Temui ODSK

SULAWESINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, Kamis (18/02/2021) mengunjungi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondo Kambey, SE dan Wakil Gubernur, Drs. Steven O.E Kandouw.

Pertemuan tersebut berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban. Wali Kota Tatong dalam pertemuan itu, juga telah bersama dengan Bupati terpilih di Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S. Sos.

Dalam pertemuan yang penuh suasana kekeluargaan itu, ada banyak hal yang di bahas, antara lain persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Boltim.

“Rencananya akan dilantik oleh pak Gubernur secara serentak, bersama kepala daerah terpilih lainnya yang ada di Sulut,” ujar Bupati Boltim, Sachrul.

Selain itu kata Sachrul, juga pembahasan soal sinegritas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim dengan Pemerintah Provinsi Sulut dalam pelaksanaan program pemerintahan dan pembangunan serta kemasyarakatan

“Antara Pemerintah Daerah, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat harus ada sinergitas. Demi kelancaran dan suksesnya program pemerintahan,” katanya. (FL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *