oleh

Wali Kota Tatong Terima Kunker Kepala BNN Provinsi Sulut

SULAWESINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj Tatong Bara yang didampingi Sekretaris Kota (Sekot) Sande Dodo bersama Asisten II Rafika Bora, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara (Prov-Sulut), Brigjen Pol Jeffry Lasut, Rabu (03/02/2021).

Hal ini dikatakan Asisten II Rafika Bora, menurutnya kunjungan tersebut berkenaan perencanaan pembentukan BNN di Kotamobagu sekaligus menjalin silahturahmi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

“Dalam suasana silahturahmi itu juga membicarakan pembentukan BNN di Kotamobagu, tujuannya agar melindungi generasi muda dari bahaya narkoba dan tentunya untuk seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,”

“Insha Allah dengan bantuan BNN Pusat dan Provinsi terus bersinergi dalam menangani masalah narkoba di daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ujarnya.

Masih kata Rafika, bahwa narkoba kita ketahui bersama sangat membahayakan generasi muda yang dapat memicu kejahatan dan menumbuhkan tingkat kejahatan. Karena itu benar-benar diseriusi untuk menanganinya.

Pertemuan tersebut yang dilaksanakan di Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota Kotamobagu telah mendapat respon baik dari Wali Kota Tatong, imbunya. (FL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *