oleh

19 ASN Yang Ikut Seleksi Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah Semua Lulus Dengan Predikat Baik

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) menyampaikan, bahwa seluruh peserta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengikuti ujian dinas dan Penyesuaian Ijazah pada Februari 2021, dinyatakan lulus.

Hal itu, dikatakan Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan dan Pengembangan Komopetensi, Yosnandi Damopolii. Dijelaskannya, peserta yang berjumlah 19 orang ASN ini, sebelumnya telah mengikuti ujian yang terbagi tiga kategori.

“Sebelumnya ujian dilaksanakan pada 8 Februari 2021, di Kantor BKPP Kotamobagu. Dan 19 peserta ini, semuanya lulus dengan predikat baik,” ujar Yosnandi, Senin (08/03/2021).

Lebih lanjut kata Yosnandi, mereka yang lulus tersebut, akan mendapatkan sertifikat ujian dinas untuk kemudian sebagai syarat kelengkapan berkas dalam pengurusan kenaikan pangkat.

“Jadi, nantinya ada sertifikat ujian dinas yang akan diberikan untuk pengurusan kenaikan pangkat. Sebab, terkait kenaikan pangkat, dengan sertifikat tersebut sebagai berkas persyaratannya,” pungkas Yosnandi. (FL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *