oleh

Bupati Sam Sachrul Pimpin Apel Kerja Perdana

SULAWESInews, BOLTIM – Bupati baru Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, Selasa (02/03/2021) hari ini, memimpin apel kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) perdana.

Apel tersebut dilaksanakan di Lapangan Desa Tutuyan, digelar dengan Protokol Kesehatan (Prokes). Turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda), para Asisten, Pimpinan SKPD, para Camat, Sangadi serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Bupati Sam Sachrul Mamonto, di dampingi Wakil Bupati Oskar Manoppo dalam sambutannya menyampaikan, sebagai abdi negara dan masyarakat, ASN dituntut mengutamakan pelayanan publik yang maksimal dan optimal, serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Karena itu, ASN dituntut untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesionalitas sebagai abdi negara, mengoptimalkan kinerja dan menjaga solidaritas,” ujarnya.

ASN harus mampu menanamkan dan memperkuat fundamental dan membangun daerah, “harus mencintai pekerjaan dibarengi dengan etos kerja dan tanggungjawab sungguh-sungguh,” ujarnya.

Kata Bupati lagi, setiap ASN harus mampu melahirkan inovasi baru agar pembangunan di Boltim dapat berjalan dengan maksimal, demi kepentingan seluruh masyarakat di daerah.

“Saya dan pak Wabub mengharapkan dukungan dari seluruh ASN dalam membangun daerah ini yang maju, yang lebih baik, agar tercipta pelayanan prima maksimal,” ujarnya.

(Advetorial/Febri Limbanon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *