oleh

Dalam Penerapan Tilang Elektronik Ada 8 CCTV Pantau Aktivitas Berlalulintas Di Kotamobagu, Ini Titik Lokasinya

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Untuk menindaklanjuti program Satlantas Polres Kotamobagu yang di bahas dalam rapat bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin 01/03 kemarin, di mana rapat tersebut membahas penerapan tilang Elektronik (e-TLE) di wilayah Kotamobagu, Pemkot telah memastikan delapan CCTV berfungsi dengan baik.

Hal itu, dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotamobagu, Fahri Damopolii. Dirinya menuturkan bahwa Satlantas akan melakukan uji coba CCTV dalam waktu dekat.

“Ada delapan titik lokasi yang dipasangkan CCTV, kita sudah cek semua, dan masih berfungsi dengan baik. Semoga pada uji coba nanti berjalan lancar tanpa kendala,” ujarnya, Selasa (02/03/2021).

Disebutkannya, delapan titik tersebut berada di pintu masuk Kotamobagu Kelurahan Mongkonai, Perempatan Molinow tepatnya Traffic Light, Traffic Light di Mogolaing, Perempatan Masjid Raya Baitul Makmur (MABM), Traffic Light di Matali, Pertigaan SDN 1 Kotamobagu, dan Bundaran Paris.

“Rapat persiapan MOU bersama Satlantas, Dishub dan beberapa instansi terkait kita sudah melaksanakan, selanjutnya pelaksanaan penerapan tilang elektronik,” kata Fahri. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar