oleh

Dekorasi Pernikahan, Peluang Usaha Menjanjikan

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pernikahan merupakan fase hidup yang tidak terpisahkan oleh masyarakat. Karena itu, tak heran sebagian besar orang yang menikah pasti menyelenggarakan resepsi. Sehingga usaha dekorasi adalah peluang usaha yang sangat menjanjikan.

Usaha tersebut seperti yang dilakukan Riasty F. Mokoangow, warga Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Ia menuturkan usaha tersebut adalah milik orang tuanya yang sempat sukses di BMR.

“Sebenarnya usaha ini dari orang tua saya, tetapi sudah cukup lama vakum karena ayah saya meninggal beberapa tahun lalu. Di mulai tahun ini saya dan suami melanjutkan usaha tersebut,” ungkap Mama Ranifa (Sapaan Akrab).

Ia mengaku menjalankan usaha tersebut dibantu kaka dan ibunya. Hasilnya pun sangat membantu pendapatan keluarganya, terlebih suasana pandemi Covid-19.

Istri dari Rinto Mokoginta ini menambahkan, usaha tersebut tidak hanya dekorasi pelaminan saja, tetapi juga melayani permintaan konsumen sesuai tema acara dari permintaan konsumen.

“Kami juga melayani dekorasi Aqiqah, acara syukuran serta hajatan lainnya,” katanya.

Selain itu, Kue Ulang Tahun, merias pengantin, menerima orderan pembuatan lapi-lapi juga disediakan olehnya,

“Kalau soal harga dekorasi atau lainnya, bisa menghubungi via selular 085240751789. Harganya pun sangat terjangkau karena saya tidak mematok harga yang tinggi, yang terpenting kepuasan konsumen,” kata Riasty lagi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *