oleh

Diskominfo Apresiasi Wartawan Kotamobagu Ikut Program Vaksinasi Anti Covid-19

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu, memberikan apresiasi kepada wartawan yang mengikuti program vaksinasi pencegahan Covid-19 yang dilaksanakan di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, pada Senin (15/03/2021) hari ini.

“Antusias teman-teman wartawan dalam program vaksinasi anti Covid-19 ini cukup tinggi, karena dilihat hampir keseluruhan wartawan yang ada di Kotamobagu datang kali ini,” kata Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu, M. Fahri Damopolii, S.Kom, ME kepada awak media.

Kata Fahri, kedatangan wartawan untuk mengikuti vaksinasi anti Covid-19 ini, merupakan bentuk kesadaran akan tugas dan profesi pewarta yang banyak bersentuhan dengan publik.

“Kami atas nama pemerintah Kota Kotamobagu memberikan apresiasi yang tinggi kepada teman-teman wartawan yang telah divaksin,” ucap Fahri.

Ia menambahkan, proses vaksinasi anti Covid-19 yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu ini, serentak dilaksanakan di empat lokasi.

“Ada empat lokasi, hari ini masing-masing digelar dilapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) dan Kantor SKPD berada di Kelurahan Mogolaing,” imbuhnya.

Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed