oleh

Wali Kota Tatong Terima Aset Dari Pemda Bolmong

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menerima aset dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Penyerahan aset ini, diterima langsung Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara yang diserahkan langsung oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, pada Selasa (23/03/2021).

Hal itu, diungkapkan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kotamobagu Pra Sugiarto Yunus. Dikatakannya, penyerahan aset dilakukan bertepatan dengan HUT Kabupaten Bolmong ke 67. Dalam pelaksanaan penyerahan aset ditandatangani Bupati Bolmong dan Wali Kota Kotamobagu.

“Penyerahan aset dilaksanakan setelah proses rekonsiliasi antara bidang aset Pemkab Bolaang Mongondow dan Pemerintah Kotamobagu. Berdasarkan itu, maka ditetapkanlah jumlah aset yang diserahkan ke Pemkot Kotamobagu, yakni bangunan Kantor ex perpustakaan dan tugu Taman Kota di Jalan Ahmad Yani dan sudah tertuang dalam berita acara serah terima,” kata Sugiarto.

Sementara itu, Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara berharap, dengan pelaksanaan penyerahan aset ini maka lebih memperbaiki laporan keuangan kedua daerah, khususnya dari akun aset tetap.

 

Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *