oleh

Vaksinasi Tahap Dua, Kapolres Boltim Disuntik Pertama

SULAWESI.NEWS, BOLTIM – Pendistribusian vaksin Sinovac Bio Farma Covid-19 tahap dua, di laksanakan di Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada Jumat (05/03/2021).

Vaksinasi tahap dua ini, dimulai dengan penyuntikan Kepala Kepolisian Resor Bolaang Mongondow Timur, AKBP Irham Halid, SIK. “Baru saja kita melaksanakan kegiatan penyuntikan. Dalam tahap dua pelaksanaan penyuntikan ini, di khususkan untuk anggota TNI, Polri dan ASN. Dan saya mendapat kesempatan pertama dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin,” ujarnya usai divaksin.

Irham mengaku, bahwa tidak ada kekhawatiran, justru ini merupakan harapan untuk semua dalam memutus mata rantai Covid-19 di Sulawesi Utara khususnya Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Dirinya berharap, dengan adanya vaksin akan cepat memulihkan pertumbuhan ekonomi.

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan dalam melakukan segala kegiatan dan semoga pertumbuhan ekonomi kita akan kembali berjalan lancar,” harapnya.

Diketahui, kegiatan tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu Memakai makser Mencuci tangan dan Menjaga jarak. (RL/FL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *