oleh

Varian Rasa Kepiting Saus Mama Rizky Cocok Bagi Penyuka Seafood

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Resep olahan makanan berbahan dasar kepiting mulai banyak ditemukan di daerah Kota Kotamobagu. Makanan ini dikenal yang lezat dan memiliki kandungan gizi yang baik, sehingga menjadi daya tarik yang banyak dicari. 

Bagi pecinta seafood, penasaran kalau tidak mencoba mencicipi berbagai resep kepiting olahan Mama Rizky warga Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Tempat usaha ini saya beri nama ‘Kepiting Jail’ dan disini juga saya menyediakan berbagai menu khususnya kepiting. Ada kepiting saos padang pedas, kepiting kare, kepiting lada hitam pedas, kepiting asam manis pedas dan masih banyak lagi,” kata Owner Kepiting Jail, Novianty Lapalima, Rabu (31/03/2021).

Kata Novianty kalau soal rasa tidak perlu ragu karena pastinya tidak akan mengecewakan, bebernya.

“Harga pun cukup terjangkau, hanya dengan modal Rp 50 ribu sampai Rp 150 ribu dapat mencicipi resep kepiting di rumah makan Kepiting Jail ini. Harga tersebut disesuaikan ukuran dan porsi yang dipesan,” katanya.

Bagi yang minat bisa menghubungi nomor 0813-5544-7474 atau datang langsung ke rumah makan Kepiting Jail lorong Cempaka Kelurahan Kotobangon.

 

Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *