oleh

105 Calon Paskibraka 2021 Masuk Tahap Tiga, 36 Peserta Terbaik Akan Terima Surat Dari Tim Seleksi

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Kotamobagu tahun 2021 telah melewati seleksi tahap kedua. Saat ini sebanyak 105 orang akan melangkah ke tahap tiga, namun proses ke tahap tiga masih menunggu instruksi dari tim seleksi, sebab hanya 36 terpilih sebagai peserta terbaik yang melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi,hasil tahapan kedua kata Anas akan menghasilkan 36 putra-putri terbaik yang akan mengikuti tahap selanjutnya.

“Usai tahap dua, untuk tahap selanjutnya yaitu tahap tiga yang akan dilaksanakan setelah lebaran Idul Fitri. Nah, tahap tiga nanti, ada 36 putra-putri yang sudah terseleksi dari tahap kedua. Untuk menentukan 36 peserta itu bukan dilakukan dengan cara diumumkan seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini yang terpilih akan disampaikan melalui surat yang akan diberikan langsung oleh tim seleksi,” kata Anas, Rabu (14/04/2021).

Untuk saat ini lanjut Anas, tim seleksi tengah melakukan perekapan nilai hasil seleksi ditahap dua “Kemungkinan satu dua hari ini bisa mereka selesaikan.”

Anas pun menambahkan, pihaknya telah menargetkan untuk penyampaian kepada para calon paskibraka yang lolos ke tahap tiga,” pungkasnya.

 

Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *