oleh

Bahas Tiga Hal Penting, Pemkot Kotamobagu Hadiri Sosialisasi Dari KASN RI di Sulut

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menghadiri kegiatan sosialisasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Republik Indonesia, di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) pada Senin (19/04/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh KASN RI ini diikuti seluruh kepala Daerah se-Sulut. Dalam kegiatan meliputi tiga hal, yakni sosialisasi penerapan manajemen kinerja ASN, tata cara pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pasca pilkada serentak tahun 2020 dan penegakan disiplin PNS.

Selain itu, juga diikuti Sekertaris Daerah dan kepala BKPP se-Sulut.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu Sarida Mokoginta, benar adanya kegiatan tersebut dan dilaksanakan hari ini.

“Iya ada kegiatan dari Komisi Aparatur Sipil Negara RI, mengenai sosialisasi penerapan manajemen kinerja PNS, tata cara pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama pasca pilkada serentak tahun 2020 dan disiplin ASN di lingkungan  pemerintah provinsi dan kab/kota se-Sulut,” kata Sarida.

Untuk Pemkot Kotamobagu sendiri kata Sarida, diikuti oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, didampingi Sekertaris Kota (Sekot) Ir Sande Dodo, MT.

“Yang diundang itu Wali Kota, Sekertaris Daerah dan Kepala BKPP,” Sarida memungkasi.

 

Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *