oleh

Dessert Mom Chils Enak dan Segar, Cocok Buat Takjil Buka Puasa

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Saat menjalankan ibadah puasa, tentu cairan elektrolit di dalam tubuh bisa menurun drastis. Untuk memenuhi cairan elektrolit, sebisa mungkin minum minuman yang bisa mengembalikan ion tubuh. Seperti air putih dan buah segar agar bisa mengatur fungsi saraf, keseimbangan cairan tubuh, tekanan darah dan keseimbangan pH dalam tubuh.

Sebagai solusi permasalahan tersebut, Menu Dessert Mom Chils buatan Sitti Potabuga bisa menjadi salah satu pilihan untuk berbuka puasa.

Menu yang berbahan dasar alvokad, pepaya, melon, kelapa muda, nangka dan nata de coco, kemudian dilumeri sirup rasa lecy ditambah susu full cream ini, bisa menjadi memenuhi dahaga saat berbuka puasa di bulan Ramadhan.

Usaha tersebut sudah ditekuni selama satu tahun kata Sitti, “Sejak puasa tahun lalu saya mulai jalani usaha ini.Awalnya hanya untuk dikonsumsi secara pribadi, sejak bulan puasa tahun lalu saya mencoba buat untuk dijual sebagai salah satu menu buka puasa. Diluar perkiraan saya, ternyata Alhamdulillah respon dari konsumen cukup baik, sehingga jualan ini habis terjual,” ungkap Sitti.

Berangkat dari hal itu, ibu satu anak ini kemudian menekuni usaha tersebut. Hasilnya pun cukup menjanjikan kata Sitti lagi. Setiap pekan dirinya bisa sampai 4 kali membuat dessert tersebut.

“Sering juga ada konsumen yang memesan dalam jumlah yang cukup banyak, sekira 30-50 porsi untuk menjadi hidangan di hajatan mereka,” ujarnya.

Untuk harganya per porsi Rp20 ribu, dan untuk pemesanan bisa melalui akun facebook atau menghubungi langsung nomor WhatsApp 0822-7166-3330,” pungkasnya.

 

Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *