oleh

Dukung Kota Layak Anak, Isra Sediakan Rental Mobil Mainan Anak Shacitya

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Potensi ekonomi baru di Kotamobagu, Isra Ita Mokoginta menyediakan rental mobil mainan anak-anak yang dinamakan Shacitya Rent Toys Car an Motor Bike. 

Diketahui mobil mainan tersebut dikendalikan dengan remote control. Pun Isra mengaku rental mobil mainan anak-anak tersebut mulai dilakoninya belum lama.

“Yang pertama, usaha ini kami buka salah satu niatnya adalah mendukung Kotamobagu sebagai Kota Layak Anak (KLA). Jadi kami menyediakan rental mainan yang benar-benar ramah anak,” ungkap Isra.

Istri dari komisoner Bawaslu Kotamobagu Mishart A. Manoppo SE ini juga mengatakan, harga sewanya relative murah, yakni Rp 1.000 per menit.

“Harga sewanya terjangkau, untuk kontrak langsung bisa Rp 50 ribu per jam. Setiap pelanggan diberi member atau kartu langganan yang harus dibawa serta saat bermain atau sewa, karena akan dicatat waktu per menit setiap kali bermain,” ujarnya.

Lanjut Isra, jika sewa mereka genap 60 menit atau 1 jam, maka akan diberi bonus main selama 5 menit.

Dijelaskannya lagi, kalau lokasi pengoprerasian Shacitya Toys Rent Car And Motorbike, berada di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu atau Lapangan Mogolaiang setiap akhir pekan, yakni Sabtu dan Minggu.

“Untuk hari Sabtu di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu kita buka dari pukul 07.00 – 16.00 WITA, dan di hari minggu kita buka dari pukul 07.00 – 10-.00 WITA. Malam hari, kami buka pada hari Selasa, Rabu, Sabtu dan Minggu di Lapangan Torotakon Kelurahan Mogolaing, mulai dari pukul 18.00-21.00 WITA,” tuturnya.

 

Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *