oleh

Kedai Mama Sediakan Katering Rantangan Makanan Harian

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Mereka tidak sempat lagi menyiapkan makanan untuk diri sendiri dan keluarga, kedai Mama menyediakan masakan rantangan dengan jasa catering harian.

Jasa catering tersebut adalah solusi bagi bujangan yang hidup sendiri atau keluarga kecil yang tidak memiliki pembantu dan lain sebagainya.

Sunarti Daengmappa pemilik kedai Mama ini mengatakan, bagi Yang tidak ada waktunya memasak dirumah karena kesibukan pekerjaan, tidak usah repot-repot dan khwatir.

“Kedai Mama menyediakan masakan rantangan. Ada empat susun rantang berisi sayur, ikan dan satu rantang berisi gorengan,” kata Sunarti, Rabu (21/04/2021).

Pelanggan bisa datang dari mana saja lanjut Sunarti, misalnya pabrik, kantor, sekolahan, mahasiswa, anak sekolah, anak kos, atau siapapun yang ingin berlangganan suplai makanan setiap hari.

“Biasanya setiap bulan senilai Rp 1 juta paket rantangan sudah siap diantar, dan harga itu sudah termasuk ongkos antar,” ujarnya.

Kalau soal menu masih kata Sunarti, tiap hari diganti, dan rasa sudah pasti enak, “kepuasan pelanggan yang menjadi tujuan kami”.

Ia menambahkan, pelanggan yang ingin menikmati makanan ditempat, ia juga menyediakan lapak di jalan Mongkonai.

Untuk lebih detail, ia mengatakan langsung saja menghubungi nomor Hp nya 081244557829.

 

Febri Limbanon

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *