oleh

Minuman Boba dan Kopi di Kedai Kita Kian Digandrungi Pelanggan

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Boba adalah minuman yang sedang naik daun untuk para pencinta kuliner. Hal itu terlihat dari Kedai Kita yang terletak di Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara yang menyajikan minuman Boba serta Kopi dengan berbagai varian rasa.

Menurut owner kedai Kita, yakni Erwin Ch. Makalunsenge, awalnya hanya ingin membuka kedai minuman boba, tetapi dengan berbagai pertimbangan karena melihat peluang pasaran dan ingin tampil beda, akhirnya usaha boba ini dipadukan dengan penjualan kopi.

“Selain boba dan kopi, kita juga menyediakan dessert dengan berbagai rasa buah. Untuk jam buka selama bulan ramadhan mulai pukul 13.00 -17.45 WITA dan setelah sholat Trawih dibuka lagi pukul 20.00 -22-00 WITA,” ujar Erwin.

Masih kata Erwin, untuk boba ada rasa seperti Chocolate Oreo, Dark Chocolate, Choco Malt, Chocolate Cadbury, Choco Hazelnut, Royal Chocolate, Tiramisu, Taro, Red Velvet, Manggo, Avocado. Cappucino dan Strawberry. Harganya pun Erwin mengatakan, cukup murah.

“Harganya hanya 13 ribu rupiah. Kalau ingin di tambahkan Topping seperti Cream Chese dan Oreo cukup dengan biaya tambahan 2 ribu. Untuk Hot Coffe, ada Vanilla Late, Nescafe Cappucino, Cokelat Algeria cuma Rp 8 ribu, dan Kopi hitam khas Bolaang Mongondow hanya 5 ribu saja,” ujarnya.

Ia menambahkan, kalau kedai Kita juga melayani orderan dengan jasa dilevery. Untuk pemesanan melalui online lewat akun Facebook Kita, atau langsung menghubungi nomor WhatsApp 082283757513,” pungkasnya.

 

Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *