oleh

Pekan Depan Proyek PJU Masuk Penandatanganan Kontrak, 14 Titik Lampu Hias Masuk Kotamobagu Sudah Menyala

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Proyek pemasangan Penerang Jalan  Umum (PJU) oleh Dinas Perumahan Rakyat dan kawasan pemukiman (Perkim) Kota Kotamobagu, sudah masuk tahap lelang.

Tahap lelang tersebut melalui bagian Unit Pelayanan Pengadaan (ULP) Kota Kotamobagu.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Perkim Kota Kotamobagu Chelsia Paputungan, tahap lelang itu merupakan pemenuhan syarat pada paket pekerjaan tersebut.

“Pekan depan sudah masuk penandatanganan kontrak, dan 14 titik lampu hias masuk kotamobagu sudah menyala. Ini Biutifikasi PJU kotamobagu,” kata Chelsia yang baru menerima Anugerah Kartini Award 2021 kepada awak media Sulawesi.news saat dihubungi lewat WhatssApp pribadinya, Selasa (27/04/2021).

Masih kata Chelsia, jadi paket proyek tersebut pekan depan masuk penandatanganan. Sebab, sekarang sudah masuk tahap tender, maka di pastikan sebelum lebaran Idul Fitri proyek tersebut sudah mulai jalan.

Untuk jumlahnya lanjut Chelsia, sebanyak 90 titik. Nantinya akan tersebar di empat kecamatan se- Kota Kotamobagu.

“Dananya bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Kotamobagu tahun 2021. Ini akan dibagi diempat kecamatan agar  kebutuhan penerang jalan akan terpenuhi,” pungkasnya.

 

Febri Limbanon  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *