oleh

Ramadhan Ini, Ketua DPRD Meiddy Makalalag Ajak Masyarakat Tingkatkan Kualitas Ibadah dan Akhlak Agar Lebih Baik

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag mengajak masyarakat untuk tingkatkan kualitas ibadah dan akhlak dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriah.

Menurut Meiddy Makalalag meski masih Pandemi Covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu memberikan kelonggaran dalam pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

“Pemerintah memberikan kelonggaran termasuk kegiatan keagamaan, yaitu mengijinkan pelaksanaan ibadah salat berjamaah di masjid, dengan syarat jumlah maksimal 50 persen dari kapasitas tempat ibadah serta mengikuti protokol kesehatan ketat,” kata Meiddy, Rabu (21/04/2021).

Bulan suci Ramadhan bagi umat muslim bisa dijadikan momentum untuk lebih baik lagi, baik dari segi kualitas ibadah dan akhlak agar makin baik, kata Meiddy lagi.

“Mari kita manfaatkan momentum ramadhan kali ini sebaik-baiknya dan tetap menjaga ketentraman lingkungan, agar membuat nyaman warga masyarakat lain saat beribadah, serta terus menjaga kondusifitas Kota Kotamobagu yang kita cintai bersama ini,” imbunya.

 

Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *