oleh

Setwan DPRD Kotamobagu Terima Kunker DPRD Bolmut

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Sekretariat DPRD Kota Kotamobagu, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Komisi I DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), di ruang sekretariat DPRD Kotamobagu, Senin (12/04/2021).

Kepala Sub Bagian Perencaanan Keuangan dan Verifikasi Sekreriat DPRD Kotamobagu Ruslandi Mongilong mengatakan, kunjungan DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tersebut, dalam rangka koordinasi beberapa agenda DPRD Kotamobagu yang sementara maupun akan berjalan kedepan.

“Diantara agenda itu yakni soal refocusing anggaran, baik itu terkait peruntukkan maupun pemanfaatan anggaran seperti apa,” kata Ruslandi.

Lanjut Ruslandi, DPRD Kabupaten Bolmut juga ikut berkordinasi terkait dengan agenda Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) dari kepala daerah, yang saat ini sementara dibahas oleh DPRD Kotamobagu.

“Prinsipnya ada beberapa hal strategis yang dibicarakan, yang nantinya diharapkan hasil pembicaraan itu bisa dibawa oleh mereka ke wilayah Bolaang Mongondow Utara,” tuturnya.

 

Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed