oleh

HUT Kotamobagu ke-14, Pemkot Gelar Do’a dan Zikir Mensyukuri Capaian Pembangunan

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar Do’a dan Zikir bersama untuk mensyukuri capaian pembangunan yang telah diraih Kota Kotamobagu di usia yang ke 14 tahun, di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Senin (24/05/2021) malam.

Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT., yang mewakili Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan sederet capaian pembangunan yang diraih Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Banyak program pembangunan yang telah berhasil dilaksanakan oleh Pemerintah daerah  hingga usia ke 14 tahun ini. Mulai dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu yang menjadi rumah sakit rujukan di wilayah Bolmong Raya dan daerah sekitar, Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) yang merupakan masjid terbesar di Sulawesi utara dengan kapasitas kurang lebih 5.000 jamaah, predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke delapan kali secara berturut-turut dari BPK RI atas penyajian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah, hingga catatan berbagai prestasi dan keberhasilan yang diraih oleh Kota Kotamobagu,” ujar Sande.

Capaian pembangunan yang telah berhasil dicapai sampai dengan tahun 2021 ini, harus disyukuri kata Sande.

“Berbagai capaian prestasi dan keberhasilan pembangunan ini tentu harus kita syukuri bersama, dan malam ini, kami mensyukurinya dengan melaksanakan doa dan zikir bersama di jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan penyerahan sumbangan dari ASN dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk membantu pembangunan Masjid Al Hidayah Desa Sia Kecamatan Kotamobagu Utara, yang diserahkan langsung Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, kepada panitia pembangunan Masjid Al Hidayah.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH., Ketua Tim Pengerak PKK, Ny. Anki T. Mokoginta, ST., ME., serta jajaran pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

 

(*/Febri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *