oleh

Ini Harapan Wali Kota Kotamobagu Soal Masjid MABM Yang Baru Diresmikan

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, memberikan ungkapan kegembiraan dan harapannya terkait Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) yang baru diresmikan pada Minggu (09/05/2021) pagi tadi.

Masjid yang termegah dari 33 Masjid di indonesia dan yang terbesar di Sulawesi Utara (Sulut) ini, menuai tanggapan kebahagiaan oleh Wali Kota Tatong Bara usai meresmikan Masjid tersebut.

“Kapasitas dan bentuknya pada waktu itu sudah tidak menampung kebutuhan jamaah, sehingga pemerintah sudah harus membangun masjid yang representatif,” kata Tatong.

Dengan diresmikannya tempat peribadatan umat muslim ini, Tatong mengatakan diharapkan bisa menjadi salah satu icon umat muslim di Kota Kotamobagu bahkan Bolaang Mongondow Raya (BMR) pada umunya.

“Mari kita jaga bersama masjid ini.  Dengan kapasitas bangunan yang besar serta proses pembangunan yang memakan waktu, Insha Allah mampu menjadikan peningkatan iman dan taqwa bagi masyarakat Kotamobagu dan BMR”.

“Masjid ini dibangun sebagai Icon, sebagai rumah ibadah dan sebagai pemersatu umat Islam. Saya berharap masjid ini tidak hanya menjadi Icon dan kebanggaan Kota Kotamobagu tapi juga kebanggaan dan Icon Bolaang Mongondow Raya,” sambungya.

Untuk itu, ia pun mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga masjid tersebut, “dengan kapasitas yang besar dan pembangunan yang memakan waktu ini, Insha Allah mampu meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, pintanya.

 

Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *