oleh

LKPJ Tahun 2020, Jubir Pansus DPRD Sebut Lampaui Target Kerja, Diskominfo Kotamobagu Diberi Apresiasi

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU- Hasil Laporan Keterangan Pertanggunggjawaban (LKPJ) Wali Kota Kotamobagu Tahun 2020 yang dibahas oleh Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kotamobagu, telah disampaikan lewat rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II, di ruang Paripurna DPRD Kotamobagu, Sabtu (01/05/2021).

Pembicaraan Tingkat II Tentang Rekomendasi Atas LKPJ Pemerintah Kota Kotamobagu Tahun 2020 ini, mendapat apresiasi dari Pansus yang merupakan bentukan dari DPRD Kotamobagu.

“Kami mengapresiasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kotamobagu, dimana kinerjanya tahun 2020 melampaui target yang direncanakan,” kata Juru bicara (Jubir) Pansus DPRD Kotamobagu Eka Sartika Mashoeri, saat membacakan catatan hasil pembahasan Pansus dalam Rapat Paripurna.

Atas apresiasi tersebut, mendapat tanggapan dari Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu, M Fahri Damopolii,syukur dan terima kasih atas apresiasi yang disampaikan langsung Pansus LKPJ DPRD Kotamobagu dalam rapat paripurna.

“Terima kasih kami untuk pansus LKPJ DPRD Kota Kotamobagu atas apresiasi yang disampaikan langsung dalam rapat paripurna. Insyaallah ini bisa menambah motivasi kami untuk terus berupaya semaksimal mungkin meningkatkan capaian kinerja Dinas Kominfo ke depannya, terutama untuk mendukung pencapaian Visi Misi Wali Kota dan Wakil Walikota Kotamobagu,” ucap Fahri.

Masih kata Fahri, Diskominfo Kotamobagu dalam dokumen Renstra SKPD menetapkan 4 sasaran yang ingin dicapai dalam mendukung Visi Misi Wali Kota dan Wakil Walikota Kotamobagu periode 2018-2023.

“Capaian realisasi dari keempat sasaran berada di atas target yang ditetapkan, dengan rata-rata capaian realisasi kinerja berada di angka 121,82% meski tahun 2020 kita semua harus menghadapi pandemi Covid-19,” tuturnya.

(*/Febri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *