oleh

Pekan Depan Pemkot Gelar HUT Kota Kotamobagu ke-14 

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar rapat persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kota Kotamobagu yang jatuh pada 23 Mei 2021.

Dalam rapat tersebut dihadiri para pimpinan SKPD untuk membahas terkait kesiapan pelaksanaan HUT ke-14 di tengah pandemi covid-19. Rapat dilaksanakan di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kotamobagu, Rabu (19/05/2021).

Menurut Kepala Kesbangpol Kotamobagu Sair Lentang, peringatan HUT Kota Kotamobagu akan digeser pada Senin 24 Mei pekan depan,karena tanggal 23 jatuh pada hari Minggu.

“Karena jatuhnya di hari Minggu, maka kita bersepakat untuk menggeser pelaksanaan HUT Kota Kotamobagu di hari Senin, sekalian akan dilaksanakan upacara di Lapangan Boki hotinimbang,” ujar Lentang.

Lanjut Lentang, karena kondisi sekarang ini masih dalam masa pandemi, maka pelaksanaan upacara akan dibatasi dan tidak melibatkan semua ASN yang ada di lingkup Pemerintah Kotamobagu.

“Nantinya yang hadir hanya beberapa ASN, tiap-tiap kepala OPD dan pejabat eselon II dan III,” jelasnya.

Ia menambahkan, pelaksanaan upacara usai dilaksanakan, dilanjutkan rapat paripurna sidang istimewa di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, kemudian dilanjutkan dengan zikir bersama pada malamnya nanti, imbunya.

 

Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *