oleh

Peralatan Rumah Tangga Serba Rp 20 Ribu Laris Diburu Warga Kotamobagu

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU –Masa pandemi Covid 19, pertumbuhan industri kuliner rumahan berkembang sangat pesat. Karena itu, para pelaku di bidang kuliner membutuhkan dukungan pasokan peralatan dapur yang berkualitas, tahan lama, namun memburu harga yang murah. Karena, masa pemulihan ekonomi ketika pandemi mulai menyurut.

Penjual peralatan rumah tangga, Suriono, mengungkapkan bahwa dirinya menjajakan peralatan rumahan ini di setiap lapangan olahraga yang ada di desa dan kelurahan di Kota Kotamobagu. Sebab, menurutnya di masa pandemi industri kuliner yang sangat menonjol, sehingga ia memasok macam-macam peralatan rumahan dengan harga serba Rp 20 ribu, karena diyakininya banyak dibutuhkan oleh para pelaku usaha kuliner.

“Tak hanya pelaku usaha kuliner yang membutuhkan peralatan ini, bahkan barang ini juga sangat dibutuhkan yang bukan pelaku usaha. Karena sudah pasti sangat berguna untuk keperluan rumah tangga,” tutur Suriono, Kamis (27/05/2021).

Masih kata Suriono, penjualan barang rumahan tersebut diakukannya mulai pagi sampai sore hari.

“Barang-barang ini mulai dari sapu lantai, tempat gantungan baju, ember,hanger, hingga barang dapur untuk keperluan masak kita juga sediakan,” ujarnya.

Usaha tersebut katanya lagi, belum lama dijalaninya. “Saya tak berharap untung banyak dari setiap barang yang terjual, biar untung tipis tapi laku cepat agar uang berputar, dan Alhamdulillah laris,” imbunya.

 

Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *