oleh

Wali Kota Kotamobagu Minta BPBD Siapkan Langkah Antisipasi Curah Hujan Tinggi

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU- Curah hujan yang tinggi yang berpotensi bencana alam, mendapatkan perhatian serius dari Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara.

Hal itu, disampaikan Wali Kota dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT saat pelaksanaan apel kerja perdana, Senin (17/05/2021) kemarin.

Dalam sambutannya Wali Kota meminta agar instansi terkait yaitu Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD) untuk terus melakukan pengawasan secara intens terhadap curah hujan tinggi di wilayah Kota Kotamobagu.

“Khususnya Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Kotamobagu untuk terus melakukan pemantauan, sekaligus menyiapkan berbagai langkah antisipasi dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang dapat saja terjadi akibat dari tingginya curah hujan di wilayah kota kotamobagu,” ujarnya.

Selain itu, seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, kata Wali Kota agar turut melakukan pemantauan terkait dengan curah hujan di wilayah Kota Kotamobagu.

“Dalam beberapa pekan terakhir curah hujan di Kotamobagu mengalami Intensitas yang cukup tinggi. Karena itu, kepada seluruh aparatur juga saya harap untuk bisa ikut memantau dan mengawasi hal ini,” imbunya.

 

Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *