oleh

Wali Kota Tatong Bara : Prestasi Kotamobagu Tak Lepas Dari Sinergitas Seluruh Elemen Masyarakat

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara menyebutkan bahwa pencapaian prestasi daerah Kota Kotamobagu tidak lepas dari dukungan dan sinergitas seluruh elemen masyarakat.

Prestasi yang diraih selama 14 tahun daerah Kota Kotamobagu ini, berdiri setelah pemekaran sejak Kabupaten Bolaang Mongondow.

Hal itu diungkapkan Wali Kota dalam sambutannya pada upacara peringatan HUT Kotamobagu ke-14, Senin (24/05/2021) di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Wali Kota dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas sinergitas yang selama ini telah terbangun antara pemerintah bersama seluruh elemen masyarakat di Kota Kotamobagu.

“Terima kasih untuk seluruh dukungan, kerja keras serta sinergitas yang sangat baik dari seluruh elemen masyarakat yang ada di daerah ini. Pemerintah Kotamobagu dalam 14 tahun terakhir berhasil meraih berbagai prestasi dan penghargaan, baik di tingkat Provinsi Sulawesi Utara maupun di tingkat Nasional,” ucap Wali Kota.

Dalam kesempatan itu Wali Kota juga mengatakan, deretan prestasi yang telah dicapai oleh daerah Kotamobagu dari tingkat regional Sulawesi Utara sampai tingkat Nasional, menjadikan pemerintah daerah terus berbenah untuk mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi tersebut.

“Dengan menggulir sejumlah program yang benar-benar pro terhadap kepentingan masyarakat. Tujuannya, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kotamobagu,” ucapnya.

 

Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *