oleh

Besok, Dispora Bersama Pemdes Bilalang II Jemput Juara MMA Wendri Patilima Dengan Adat

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU- Atlet Mixed Martial Arts (MMA) atau olahraga seni bela diri campuran asal daerah Kota Kotamobagu, Wendri Patilima, yang berhasil menyabet sabuk juara terhadap lawannya Theodorus Ginting di kelas menengah pada ajang MMA, 12 Juni di Jakarta pekan kemarin, akan di jemput secara adat di daerahnya.

Sang juara Wendri Patilima dikabarkan pulang ke daerah Kota Kotamobagu pada Rabu (16/06/2021), besok.

Atas kemenangannya, sudah tentu telah membawa harum nama daerah Bolaang Mongondow Raya (BMR), khususnya Kota Kotamobagu, di mana Wendri sendiri berasal dari Desa Bilalang II, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Anas Marham Tungkagi, pihaknya sedang melakukan koordinasi dengan Camat Kotamobagu Utara, dan Sangadi (Kepala Desa) Bilalang II terkait penjemputan atlet Wendri Patilima.

“Saya tadi di telpon pak Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan soal penjemputan Wendri besok, tapi baru sebatas di pintu masuk Kotamobagu di Kelurahan Mongkonai untuk di arak masuk Kota. Dan terinformasi juga akan di jemput di Kantor Desa Bilalang II secara adat,” kata Anas kepada awak media Sulawesi.news saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya, Selasa (15/06/2021).

Ia pun menambahkan, kalau koordinasi telah dilakukannya baru sebatas itu. Namun tidak menutup kemungkinan setelah di jemput di pintu masuk Kotamobagu akan ada titik lain penjemputan sebelum ke Kantor Desa Bilalang II, tambahnya.

 

Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *