oleh

Gelar Rapat Gugus Tugas KLA, Target Tim KLA Raih Penghargaan Madya

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Dalam rangka peningkatan evaluasi Kota Layak Anak (KLA) tahun 2021, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar rapat gugus tugas KLA, di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Senin (14/06/2021).

Dalam rapat tersebut Sekretaris Kota (Sekot) Ir. Sande Dodo, MT, menyampaikan, kerja tim sangat dibutuhkan dalam memenuhi indikator yang menjadi syarat.

“Kotamobagu kan sudah dua kali mendapatkan penghargaan KLA, tentu pada rapat ini bagaimana bisa naik lagi hasilnya ke tingkat Madya,” kata Sande.

Sementara itu, kepala Dinas P3A Kotamobagu, Virginia Olii mengatakan, pihaknya sudah memberikan informasi kepada tim KLA terkait persiapan untuk evaluasi nanti.

“Harapanya semua tim mempersiapkan data-data yang sudah diberikan guna untuk kepentingan pemenuhan indikator KLA dan pemenuhan data,” imbunya.

Diketahui, rapat tersebut dibuka oleh Sekertaris Kota (Sekot) Sande Dodo, MT., yang di dampingi Asisten II Bidang Perekonomian Kotamobagu, Sitti Rafika Bora dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Virginia Olii.

 

(*/Febri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *