oleh

Pekerjaan Fisik Jalan Yantatong Matali Mengalami Peningkatan

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pekerjaan fisik jalan Yantatong Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, terus mengalami peningkatan. Hal ini, diungkapkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu melalui Kepala Bidang Binamarga, Regina Mokoginta, Senin (28/06/2021).

Menurutnya, pihaknya baru selesai turun lapangan untuk melihat perkembangan fisiknya.

“Kami baru selesai turun lapangan,tentunya untuk melihat langsung perkembangan fisik perkerjaan, nah pekerjaan ini terus mengalami peningkatan mesiki pun beberapa hari sempat terhenti sedikit pasca pemadatan badan jalan, di karenakan cuaca dengan curah hujan yang cukup tinggi, tentunya tidak bisa di lakukan pengaspalan,” kata Regina.

Dengan demikian, dirinya yakin bahwa pekerjaan ini akan selesai sebelum habis masa waktu pekerjaan.

“Sekarang cuaca lumayan mendukung sehingga pengaspalan hotmix nya sudah bisa di lakukan lagi. Untuk masa waktu pekerjaanya selama tiga bulan, nah sekarang ini fisik sudah mencapai 60 persesn. Jadi, Insha Allah pekerjaan ini akan selesai tepat waktu” tuturnya.

Ia pun berharap agar pihak penyedia harus terus memperhatikan kualitas pekerjaan dan bahan material yang akan di gunakan. “Tepat waktu kualitas pekerjaan itu yang ¬†diharpakan,” pungkasnya.

 

(*/Febri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *