oleh

Pelaku Usaha di Kotamobagu Akan Dibekali Pelatihan DEA

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Kementerian Kominfo RI melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu bekerja sama dengan Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian (BPSDMP) Kominfo Manado, akan menggelar kegiatan pelatihan Digital Entrepreneurship Academy (DEA) bagi Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Kotamobagu.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Fahri Damopolii mengatakan, pelaku UMKM nantinya akan dibekali ilmu pemanfaatan teknologi dalam menjalankan usaha.

“Pelatihan ini akan digelar pada 25 hingga 26 Juni 2021, di Hotel Sutan Raja Kotamobagu. Jadi pelaksanaannya selama 2 hari,” kata Fahri, Rabu (23/06/2021).

Dijelaskannya, bahawa pelatihan tersebut merupakan program Kementerian RI dan diserahkan ke setiap UPTD daerah untuk dilaksanakan.

“Untuk pendaftaran DEA dibuka untuk umum bagi warga Kotamobagu. Lebih bagus lagi untuk yang sudah punya usaha,” ujarnya.

Adapun syarat bagi peserta, cukup memiliki usaha yang akan dipasarkan dan memiliki handphone android atau laptop. Sedangkan untuk link pendaftaran langsung melalui situs http://komin.fo/DEA.

 

(*/Febri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *