oleh

Tatong Bara Disebut Berpeluang Kursi di DPR RI, Berikut Tanggapannya

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, dalam bursa calon anggota DPR RI, namanya disebut berpeluang mendapatkan kursi di Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang. Menyoal hal ini, mendapatkan tanggapan langsung dari dirinya.

Tatong mengatakan, dirinya menyambut positif wacana yang berkembang tersebut. “Mungkin mereka punya kalkulasi sendiri. Tetapi, tentu semangat ini saya apresiasi,” kata Tatong, kepada sejumlah awak media usai meluncurkan kegiatan Padat Karya Tunai Cash For Work (CFW), di aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Rabu (09/06/2021) sore tadi.

Masih kata Tatong, kalau memang masyarakat menginginkan dirinya untuk maju dalam Pemilu Legislatif sebagai salah satu calon anggota DPR RI, maka akan menjadi semangat tersendiri baginya.

“Jika masyarakat menginginkan kenapa tidak. Tetapi biar saya konsentrasi selesaikan dulu amanah yang sementara dijalankan ini,” imbunya.

Tatong pun tidak menampik kemungkinan akan keikutsertaan dirinya pada kompetisi di Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang. “Yang pasti apapun tugas kita jika diminta kita harus bisa maksimal. Dan untuk perhitungan -perhitungan seperti itu, itu merupakan kalkulasi-kalkulasi yang banyak versi. Ya mudah-mudahan ada benarnya,” tuturnya.

Ia juga menyebut bahwa dirinya cukup merespon positif jika dirinya sebagai salah satu figur yang dihitung pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

“Jangan dulu kita memberikan gambaran. Sudah disebut saja, saya sudah senang, apalagi ada partai yang nantinya akan menggadang,” imbunya lagi.

 

(*/Febri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *