oleh

Wakil Wali Kota Kotamobagu Hadiri Kegiatan Musrembang RPJMD Provinsi Sulut

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Wakil Wali Kota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, SH, menghadiri kegiatan Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021-2026, yang dilaksanakan di Hotel Luwansa Manado, Selasa (29/06/2021).

Kegitan ini dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, yang didampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, dan dihadiri Ketua DPRD Sulut, Forkopimda Sulut, Bupati dan Wali Kota serta Wakil Bupati dan Wakil Wali Kota se Provinsi Sulawesi Utara serta Pejabat Eselon II Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan tersebut membahas program pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara, khususnya Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sulawesi Utara tahun 2021-2026, termasuk usulan program pembangunan dari Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, SH mengatakan, Musrenbang RPJMD bertujuan untuk penajaman, klarifikasi, penyelarasan dan kesepakatan terhadap sasaran, tujuan, strategi, arah kebijakan hingga program pembangunan daerah sesuai dengan Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, tandasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed