oleh

Wakili Wali Kota, Asisten Pemerintahan Lepas 13 Peserta Lomba STQH Kotamobagu

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan, Teddy Makalalag, secara resmi melepas 13 orang peserta asal Kotamobagu untuk mengikuti lomba Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH), di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Senin (21/06/2021) pagi.

Puluhan peserta tersebut akan mengikuti Lomba STQH tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Kota Manado, yang akan diikuti 15 Kota/ Kabupaten. Kompetisi yang akan diikuti para peserta ini, yakni perlombaan penghafalan Hadist sebanyak 500 Hadist dan penghafalan Tilawah Al-Quran sebanyak 30 jus.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan (Kabag Kesra) Kotamobagu, Hamdan Mokoagow, mengungkapkan, kegiatan ini akan digelar di Asrama Haji Manado.“Sesuai rencana awal kegiatanya di Minahasa Utara, namun karena ada sesuatu dan lain hal maka kaegiatanya di pindahkan ke Asrama Haji Kelurahan Tuminting Kota Manado,” ungkap Hamdan.

Asisten Bidang Pemerintahan Teddy Makalalag saat membacakan sambutan Wali Kota, menyampaikan permintaan maaf Wali Kota yang belum bisa bersama karena sedang tugas daerah.

“Wali Kota berharap dan berdoa agar seluruh kontingen diberikan kesehatan dan dapat berlomba dengan sebaik-baiknya serta membawa hasil seperti pada Tahun-tahun yang lalu. Kepada seluruh peserta agar dapat menjaga disiplin karena membawa nama harum Kota Kotamobagu, dan dapat mengikuti secara saksama seluruh kegiatanya,” ujar Teddy.

Wali Kota juga berharap agar para peserta menjaga kesehatan sehingga dapat mengikuti seluruh kegiatanya, ucap Teddy lagi.

 

Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *