oleh

Wali Kota Kotamobagu Launching Program PKT-CFW

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU- Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara,resmi meluncurkan program Padat Karya Tunai (PKT) Cash For Work (CFW), yang digelar di aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Rabu (09/06/2021) kemarin.

Kegiatan yang merupakan dalam program KotaKu tersebut, Tatong mengatakan, bahwa salah satu bentuk perhatian pemerintah pusat kepada masyarakat di tengah situasi pandemi yang secara nasional belum berakhir.

“Tentu kegiatan ini suatu bentuk perhatian pemerintah khususnya pemerintah pusat dalam menangani pandemi. Sebab, akibat pandemi ini banyak yang di PHK, usaha mati, sehingga ruang gerak kita terbatas. Dengan adanya program ini telah dikhususkan untuk pekerja yang ada di 7 desa dan kelurahan. Total dana yang diberikan sebesar Rp 2,1 miliar. Ini cukup besar, Insya Allah dengan dilaunching hari ini, sudah bisa kerja tanpa harus tunggu proses tender dan sebagainya, lebih cepat lebih bagus. Program ini bisa segera berjalan dan dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujar Tatong.

Masih dalam kesempatan itu, Tatong pun mengatakan, kalau dirinya tidak memungkiri dengan masuknya kegiatan PKT-CFW di Kota Kotamobagu, ada campur tangan dari anggota Komisi V DPR RI, Hi. Herson Mayulu S.I.P., karena itu ia mengucapkan terima kasih kepada Herson Mayulu atas bantuan tersebut.

“Kalau tidak ada anggota DPR RI di pusat tentu ini tidak bisa dirasakan. Dengan begitu mari do’akan pak Herson supaya sehat, sebab beliau sangat intens berikan dukungan,” ucapnya.

 

Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *