oleh

Wali Kota Tatong Bara Lantik 125 Pejabat di Lingkungan Pemkot Kotamobagu

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj. Tatong Bara, melantik 125 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota ( Pemkot ) Kotamobagu, bertempat di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Rabu (16/06/2021).

5 dari 125 pejabat yang dilantik, termasuk pejabat hasil lelang jabatan, yakni Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Fenty Dilasanti Mifta, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Nasli Paputungan, Kadis Ketahanan Pangan Piter Suli, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Anki Taurina Mokoginta, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Ham Rumoroi.

Selain itu, jabatan Asisten Bidang Administrasi Umum yang sebelumnya dijabat Adnan Massinae, kini dijabat oleh Sofyan Mokoginta yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda). Kemudian untuk Kepala Bappelitbangda, dipercayakan kepada Adnan Massinae.

Sementara, Wali Kota juga memberikan surat pelaksana tugas kepada Usmar Mamonto sebagai Plt. Kadis Perhubungan dan Hendra Manoppo Plt. Camat Kotamobagu Barat.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Wali Kota Nomor 191 Tahun 2021, tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Dalam kegiatan tersebut Wali Kota Tatong Bara menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, selamat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya,” ucap Tatong.

 

(*/Febri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *