oleh

Wali Kota Tatong Sambut Kunjungan Pangdam XIII Merdeka dan Kapolda Sulut

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara didampingi Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), menyambut kedatangan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang dan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Nana Sudjana, Kamis (17/06/2021), di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Kedua Jenderal dua bintang itu, melakukan kunjungan kerja di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Wali Kota Tatong Bara dalam penyambutan, memberi ucapan selamat datang kepada kedua Jenderal. “Kami selaku Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan selamat datang di daerah kami. Dan terima kasih atas kunjungan Bapak Pangdam XIII/Merdeka dan Bapak Kapolda Sulut serta rombongan. Terima kasih atas kunjungan kerja beserta rombongannya yang dapat memberikan saran yang positif bagi kami untuk pembangunan daerah kami,” ujar Tatong Bara.

Dalam kesempatan itu pula Wali Kota menilai, bahwa sinergitas antara Pemkot Kotamobagu, Kodam dan Polda dapat mewujudkan Kota Kotamobagu yang aman. “Saya percaya, sinergitas kita semua akan dapat mewujudkan komitmen kita bersama yaitu mewujudkan Kota Kotamobagu dan daerah BMR yang aman dan damai,” ucap Walikota.

Untuk diketahui, kunjungan Pangdam XIII/Merdeka dan Kapolda Sulut ini, merupakan kunjungan pertama di Kota Kotamobagu. Dan untuk agenda selanjutnya kedua Jenderal tersebut akan menuju ke Kabupaten Bolmong dan Kabupaten Bolmut.

 

Febri Limbanon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *