oleh

Wawali Nayodo Hadiri Musdalub DPD Partai Hanura Sulut

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Wakil Walikota (Wawali) Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, menghadiri kegiatan Musdalub DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Masa Bhakti 2020-2025, pada Rabu (22/06/ 2021) di Hotel Sutan Raja.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua Bidang OKK Partai Hanura, Benny Rhamdani, Wakil Ketua DPP, Djafar Alkatiri, Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., beserta Anggota DPRD Kotamobagu, serta seluruh Pengurus dan Kader Partai Hanura se-Sulut.

Nayodo saat membacakan sambutan Wali Kota Tatong Bara menyampaikan, bahwa Partai Hanura telah banyak memberikan sumbangsi bagi kemajuan Bangsa dan Negara.

“Sejak didirikan pada tanggal 14 November 2006, Partai Hanura telah banyak berperan aktif serta berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa, negara dan daerah lebih khususnya di Kota Kotamobagu. Apalagi, banyak Kader-kader dari Partai Hanura yang sekarang sudah menduduki jabatan penting disemua sektor, salah satunya Wakil Ketua PKK DPP Partai Hanura, Bung Benny Rhamdani yang sekarang menjabat sebagai Kepala BP2MI RI,” kata Nayodo.

Musdalub ini, Nayodo melanjutkan, merupakan salah satu momentum yang sangat penting dan strategis bagi seluruh Kader Partai Hanura dalam rangka menetapkan program kerja, memilih serta menetapkan Pengurus DPD Partai Hanura.

Sementara itu, Wakil Ketua PKK DPP Partai Hanura, Benny Rhamdani dalam sambutannya menyampaikan, bahwa seluruh kader partai harus membangun sinergi dengan semua pihak dalam tujuan mensejahterakan masyarakat.“Tujuan utama dari Partai Hanura adalah bagaimana kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai. Karena itu semua kader partai harus berada di garda terdepan dalam mencapai tujuan ini,” ucap Benny. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *