oleh

6 Kelompok Perempuan di Kota Kotamobagu Dapat Bantuan Alat Ketring

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota ( Pemkot) Kotamobagu terus memberikan perhatian untuk pengembangan usaha kuliner rumahan di Kota Kotamobagu. Hal ini dibuktikan dengan bantuan berupa peralatan kerting yang diberikan Pemkot bagi 6 kelompok perempuan.

Bantuan ini bersumber dari Dinas Pemberdayaan Desa (PMD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang bekerjasama dengan pihak Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Kantor Dinas PMD Kotamobagu.

Menurut Kepala Dinas PMD Kotamobagu, Nasly Paputungan, ada enam kelompok yang menerima. Tiga kelompok di Kelurahan dan tiga lainnya di Desa.

“Untuk Kelurahan yakni Mongondow, Mogolaing dan Sinindian. Sedangkan Desa masing-masing Bungko, Moyag Tampoan serta Poyowa Besar Satu,” kata Nasly, Kamis (22/07/2021).

Nasly juga mengucapkan terima kasih kepada DPMD dan TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara atas bantuan yang telah diberikan untuk kelompok perempuan, di 6 desa dan kelurahan.

“Kami berharap kepada semua penerima agar dapat memanfaatkan sebaik mungkin bantuan, sekaligus menjaga keberlangsungan aset peralatan yang telah diterima,” imbunya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *