oleh

JDM Gelar Reses di Dapil Kotamobagu Selatan

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU – Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Kota Kotamobagu Jusran Deby Mokolanot (JDM), melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Agenda reses yang digelar di sekretariat PKB Kotamobagu, Desa Kopandakan I ini dihadiri unsur eksekutif, yakni Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan), Camat Kotamobagu Selatan, unsur pemerintah Desa Kopandakan Satu serta tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Jusran mengatakan, dalam reses ini, dirinya berinisiatif  mengundang masyarakat kalangan menengah kebawah agar hasil aspirasi dari masyarakat yang mengharapkan kebaikan kedepan akan tercapai.

“Jadi, sengaja saya mengundang masyarakat kalangan menengah kebawah agar apa yang menjadi harapan bisa saya bawah ke DPRD untuk dijadikan pokok pikiran dewan,“ ujar Jusran, Senin (05/07/2021).

Jusran berpendapat kalau Kotamobagu Selatan lebih dominan dengan potensi pertanian, sehingga sangat penting kehadiran dari Pemerintah Kota (Pemkot), dalam hal tersebut pihak DLH dan Dispertanak Kotamobagu.

“Kotamobagu selatan terkenal dengan lumbung padi di Kota Kotamobagu. Jadi, bukan tidak mungkin bila usulan dan aspirasi seputar pertanian ini yang akan dijadikan pokok pikiran untuk dibawah dan dibahas di tingkatan dewan,” pungkasnya.

 

(*/Febri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *