oleh

Jualan Krupuk, Joan Bisa Raup Untung Rp 2 Juta Per Hari

SULAWESI.NEWS, KOTAMOBAGU –Joan Mustapa, warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, sejak tahun 2019 sudah menggeluti bisnis krupuk. Ia meyakini bahwa usaha kerupuk tidak pernah sepi akan konsumen dari dulu hingga saat ini.

“Usaha kerupuk dapat dikatakan sangat cemerlang . Sebab, usaha kerupuk dapat mendatangkan keuntungan yang menggiurkan. Usaha yang bergelut dengan camilan kerupuk memiliki prospek sangat bagus dalam jangka ke depannya. Usaha kerupuk yang sejak dahulu tumbuh hingga sekarang masih berkembang juga dan tak pernah sepi akan konsumen,” kata Joan, Sabtu (31 Juli 2021).

Adapun untuk produksi lanjut Joan, dilakukan dihari Senin sampai Sabtu.”Sekali produksi bisa menghasilkan 100 paket kerupuk siap makan dengan 4 varian kerupuk. Untuk target penjualan masih fokus di daerah kita, dikarenakan permintaan dari konsumen,” ujarnya.

Dalam sehari penjualan, omset yang diraup mencapai Rp 2 juta.“Omset penjualan tidak menentu. Alhamdulillah per hari bisa mencapai Rp1.5 juta sampai Rp 2 juta,” kata Joan lagi.

Bagi yang berminat bisa langsung menghubungi owner kerupuk di nomor 0896 0396 7674.

 

(*/Febri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *